Monday, November 21, 2011

Goresan Untuk Sahabatku

Di mana dirimu sahabat karibku
Ku rindu tuk berjumpa
denganmu
Apakah kabarmu t’lah lama
menghilang
Semoga bahagia kau di sana…

Sebait lirik lagu lawas ini
mengingatku padamu…
Darius Dava Andromeda

Dimana kau kini? Aku tak tau.
Tanggal lahirmu pun aku tak
ingat
Maaf.

Yg kuingat hanya saat kita harus berpisah sewaktu lulus sekolah dulu
Dan yg tersisa hanyalah
selembar foto, yg telah kabur
bin usang
Aku yakin kau pasti menjadi
orang yg hebat
Ya, seperti namamu…

Apakah kau ingat padaku? Aku tak tau.
Ingatlah aku, walau samar-samar
Aku tak ingin berlebih diingatanmu
Asal aku ada (atau terselip) itu
sudah cukup

Kapan kita akan bertemu lagi?
Aku tak tau.
Mungkin besok, lusa, bulan
depan, tahun depan
Atau mungkin masih lama lagi
Entah kapan kita akan bertemu
Banyak yg ingin aku tanyakan
padamu
Banyak yg ingin aku ceritakan…

Tapi…
Cukupkah umurku untuk
menunggu saat itu? Aku tak tau.
Sanggupkah waktu menanti
waktu? Aku tak tau.

No comments:

Post a Comment